Senin, 09 Maret 2015

Marquez selesai di depan saingan setelah Sepang 2 uji

Setelah 3 hari pengujian intens, itu juara MotoGP ™ Marc Marquez yang meletakkan penanda awal  jadwal motogp 2015 untuk sisa paddock. Cuaca telah memainkan peranan utama dalam setiap tim pengujian rencana, dengan panas yang membakar siang hari yang berarti bahwa realistis pengendara hanya bisa benar-benar mengatur lap terbang dalam jangka waktu kecil ketika matahari tidak pada puncaknya. Kebanyakan tim berfokus pada pengembangan sepeda dan menemukan penunggangnya set up yang ideal selama dua hari pertama, sementara hari ini memberikan kesempatan bagi tim untuk menunjukkan langkah mereka benar pagi ini, sebelum menjalankan simulasi balapan sore ini.

Repsol Honda akan senang dengan cara Marquez, yang hari pertama hancur oleh masalah rem, merespons mendominasi dua hari terakhir. Untuk pembalap Spanyol, fokus utamanya adalah pada mengevaluasi jenis sasis yang berbeda, dan tweaking set up di masing-masing untuk menemukan satu yang dia suka.

Dia memimpin absen selama dua hari terakhir, dengan lap terbaik dari 1'59.115 menempatkan dia lebih 3/10 dari depan pesaing terdekatnya kedua. Tidak ada yang bisa menuduh juara bertahan beristirahat di capai pada hari terakhir baik, karena ia dimasukkan ke dalam lebih lap dari orang lain (73) pada hari terakhir. Ini termasuk tugas dari 19 lap di mana ia berhasil 16 lap di bawah penghalang 2'01, dan akan meninggalkan Malaysia mengetahui bahwa ia sekali lagi dalam posisi yang sangat kuat untuk mempertahankan gelar MotoGP ™.

Dani Pedrosa menunjukkan kecepatan yang baik pada hari 1, 2 menyelesaikan pada lembar waktu, tetapi sejak itu ia telah berjuang untuk membuat lebih banyak kemajuan sampai larut malam pada hari ketika ia berhasil masuk lap terbang sebelum hari berakhir. Dua kali Juara Dunia 250cc berhasil meningkatkan oleh lebih dari setengah detik saat tes, dan merupakan salah satu dari hanya pengendara untuk meningkatkan waktunya di sore hari, akhirnya melanggar tanda 2 menit untuk menyelesaikan pada 7.

Movistar Yamaha Jorge Lorenzo tiba di Sepang 2 dalam bentuk terbaik dalam hidupnya, menurut pengendara, setelah rezim pelatihan musim melelahkan. Semua pekerjaan yang tampaknya telah terbayar ketika ia mampu untuk dimasukkan ke dalam sejumlah besar lap pada setiap hari, meskipun panas. Lorenzo tidak hanya selesai 2 secara keseluruhan, pengaturan waktu tercepat pagi ini hanya 0.3s dari Marquez, tapi berhasil menjatuhkan 2 detik dari waktu selama tiga hari. Dia dan rekan setimnya Rossi juga mengevaluasi dan menguji "berevolusi" shift gearbox mulus Yamaha dibawa ke Sepang 2.

Setelah topping absen pada hari pertama, Valentino Rossi telah melihat kesenjangan antara dia dan Marquez membentang dari 0.4s pada hari 2 sampai 0.7s pada akhir tes. Sementara ia adalah salah satu dari hanya 7 pengendara untuk memecahkan tanda 2 menit selama Sepang 2, juara 9 kali akan berharap untuk menjadi lebih kompetitif di Qatar.

Salah satu pembalap yang akan sangat senang dengan penampilannya selama tiga hari adalah Brit Cal Crutchlow di CWM LCR Honda. Ketika ia tiba di Sepang, ia mengakui bahwa ia harus mengubah gaya naik sesuai RC213V dan mencoba dan menemukan cara untuk menjadi kompetitif di ban segar. Dia tidak hanya itu, meningkatkan sehari-hari dan mengelola untuk menetapkan sangat mengesankan 1'59.658 awal pada hari 3, yang lebih dari 1,5 detik lebih cepat dari waktunya di hari 1 dan yang lebih penting dicapai pada set ban baru. Bukan hanya itu tetapi ia berhasil menjalankan simulasi balapan yang panjang sore ini di mana ia secara konsisten sedang memukul-mukul sekitar tanda 2'01.

Rekan setimnya Jack Miller, yang menggunakan tes ini untuk membiasakan diri naik Terbuka kelas Honda RC213V-RS, membukukan waktu tercepat pada pagi hari akhir. Dia berhasil 2'01.593 saat ia terus membiasakan diri dengan 200bhp ekstra yang ditawarkan dari mesin barunya dibandingkan dengan nya sepeda Moto3 ™ dari tahun lalu.

Itu adalah 3 hari yang sangat penting bagi Ducati, karena mereka memulai debutnya sepeda GP15 semua baru. Andrea Iannone segera menemukan mesin baru disukainya, menyelesaikan keseluruhan 4 pada lembar waktu, dan mengelola untuk mendapatkan dalam 0.6s dari Marquez pada pagi hari akhir. Dovizioso mengeluhkan beberapa masalah di bawah pengereman dan tidak menunjukkan keyakinan yang sama pada mesin tampak lebih kecil, berakhir pengaturan waktu tercepat pada hari 2, setengah detik lebih lambat dari rekan setimnya. Bos tim Luigi Dall'Igna menyatakan bahwa mereka ingin melihat bagaimana sepeda dilakukan di tes Qatar sebelum membuat keputusan apakah mereka akan mengambil dua GP15 untuk balapan pertama, dalam hal Dovizioso mungkin lebih suka GP14.3 tersebut.

Suzuki terus mereka kembali mendorong ke MotoGP ™ dengan membawa fairing baru dan beberapa update mesin ke Malaysia. Aleix Espargaro mengambil keuntungan dari perbaikan ini untuk merekam 2'00.275 pada pagi hari akhir, cukup baik untuk tempat 9 keseluruhan. Rookie Maverick Viñales tampak memiliki masalah menyesuaikan diri dengan GSX-RR setelah melangkah naik dari Moto2 ™, dan akan terkejut beberapa orang dengan menyelesaikan lebih dari 3/10 lambat dari rekan setimnya yang lebih berpengalaman.

Bradley Smith berkembang dengan baik selama pengujian saat ia pulih dari cedera pergelangan kakinya untuk menyelesaikan 0.6s menjelang Pol Espargaro di sisi lain Rakasa Tech 3 Yamaha, sebagai kru mereka berfokus pada pengembangan paket elektronik pada YZF-M1.

Hector Barbera telah Terbuka kelas pembalap terkemuka di seluruh tes dan dimasukkan ke dalam lap terbang pagi ini yang menempatkan dia di sepuluh besar untuk pertama kalinya sepanjang 3 hari, meskipun ia memiliki lebih lembut pilihan ban yang tersedia baginya dibandingkan dengan tim pabrik. Mike Di Meglio di sisi lain GP14.2 Avintia Ducati selesai kembali kedua lebih lanjut, dengan 2'01.487.

Fokus Scott Redding selama tes pada pengembangan sasis dan mengadaptasi gaya naik ke pabrik spesifikasi Estrella Galicia 0,0 Marc VDS Honda RC213V. Ia mengakhiri hari terakhir di urutan 16, mengelola mencukur lebih dari satu detik dari waktu selama tiga hari.

Drive M7 Aspar Nicky Hayden harus menyesuaikan diri dengan sepeda yang sama sekali berbeda dibandingkan dengan Sepang 1 tes, karena ia tidak senang dengan setup asli, dan jelas menemukan sesuatu yang ia mencukur 2 detik dari waktu terbaiknya selama tes. Rekan setim Eugene Laverty menggunakan tiga hari untuk membiasakan diri dengan Honda RC213V-RS dan akan senang telah selesai hanya satu detik di belakang 2006 MotoGP ™ Champion.

Danilo Petrucci adalah tercepat dari dua pembalap Pramac Ducati GP14.3 pada, finishing di luar sepuluh besar pada dua hari terakhir, sementara Yonny Hernandez hanya terfokus pada mendapatkan banyak lap sebanyak mungkin di bawah ikat pinggang setelah absen karena cedera Sepang 1 .

Forward Racing difokuskan pada pengujian perangkat lunak elektronik baru untuk Stefan Bradl dan Loriz Baz bahwa mereka debut di Sepang 1, dan akan didorong oleh pembentuk satu langkah lap saat ia selesai hanya 1,5 detik dari Marquez pada hari terakhir. Baz, adalah lain 2 detik kembali, karena ia terbiasa dengan naik di kelas utama setelah membuat langkah dari World Superbikes.

Untuk Aprilia, merupakan evolusi dari sepeda yang mereka gunakan di Sepang 1 memiliki hasil yang beragam, seperti Alvaro Bautista lebih berhasil daripada rekan setimnya Marco Melandri pada versi terbaru dari RS-GP. Bautista mengakhiri hari pertama di 12 tetapi berjuang untuk meningkatkan lebih atas tes, mencukur hanya .4s off waktunya selama dua hari ke depan, sedangkan Melandri mengakhiri setiap hari terakhir dan pada hari terakhir hampir 4.5S belakang Marquez.

Karel Abraham selesai dengan 2'01.538 pada Honda RC213V-RS, meningkatkan oleh lebih dari 8/10 selama tiga hari. Alex De Angelis difokuskan pada elektronik dan mengatur mesin ART Octo Ioda nya, mengakhiri jadwal motogp hari terakhir lebih dari 4 detik dari kecepatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar